Minggu, 20 Desember 2015

K-drama City Hunter


Gendre       : Action, Drama, Romace
Tipe           : Drama ( Dorama )
Starring     :
Lee Min Ho as Lee Yoon Sung
Park Min Young as Kim Na Na
Lee Joon Hyuk as Kim Young Joo
Hwang Sun Hee as Jin Soo Hee
Goo Ha Ra as Choi Da Hye 
Tahun Release  : 2011
Credit        : IDWS

Sinopsis  : City Hunter adalah naskah asli berdasarkan novel terkenal di Jepang karya Tsukasa Hojo. Karena menjadi publik bahwa Korea akan menjadikan pembuat pertama dari kisah ini menjadi sebuah drama, "City Hunter" telah menerima perhatian dunia. "City Hunter" beralih pengaturan dari Tokyo Seoul 1980 sampai 2011, dan menurut struktur cerita asli, protagonis menjadi pemburu kota dan karakter mengembangkan sementara menyelesaikan kasus memuaskan.

Dendam tokoh City Hunter yang bernama Lee Yoon-sung (Lee Min-ho) ini bahkan telah dimulai sebelum ia lahir. Dimulai sejak 27 tahun lalu ketika Park Moo-yul, ayah Lee Yoon-sung bersama pasukan elit Korea tewas dibunuh oleh pasukan negaranya sendiri demi menutupi rahasia lima politisi busuk. Rekan Park, Lee Jin-pyo merupakan satu-satunya yang selamat. Ia bertekad membalas dendam kepada lima politisi yang mengkhianati mereka.

Untuk itu, Jin-pyo tega menculik Lee Yoon-sung yang baru lahir dari ibunya dan membawanya ke pegununganThailand dimana Jin-pyo menjadi gembong narkoba. Jin-pyo yang juga menjadi ayah angkat Yoon-sung mendidik sang putra angkatnya dengan keras agar menjadi pria tangguh dalam pertarungan senjata dan tangan kosong. Tidak hanya itu, Yoon-sung dikirim ke MIT di Amerika untuk belajar teknologi informasi yang kelak digunakan sebagai alat balas dendam...Penasaran...?

Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar