Minggu, 13 Desember 2015

K-drama Pinnochio

SEBAGAI dua artis drama jaminan rating, kehadiran Park Shin Hye (The Heirs) dan Lee Jong Suk (Doctor Stranger) menjadi drama Korea yang dinanti kehadirannya di penghujung tahun 2014 silam. Tak heran saat Pinocchio ditayangkan, drama Korea yang tayang di SBS ini langsung membuat slot drama Rabu dan Kamis SBS kembali terangkat.

Ditulis oleh penulis skenario I Hear Your Voice yang juga dibintangi oleh Lee Jong Suk, drama ini memiliki premis cerita dan keseruan yang setara. Konflik dalam drama ini terkait dengan masa kecil sang pemeran utama dan kemudian cerita bergulir saat pemeran utamanya telah dewasa dan menerima konsekuensi dari masa lalunya yang cukup kelam.

Tak heran jika akhirnya RCTI kembali melirik drama populer yang tayang di SBS ini. Sebelumnya, RCTI sudah menayangkan dua drama Korea yang dibintangi Park Shin Hye seperti The Heirs dan You are Beautiful. Sedangkan untuk Lee Jong Suk, walau tak menayangkannya hingga akhir, drama I Hear Your Voice pernah mengisi slot siang di RCTI.

Ceritanya mengenai Choi Dal Po (Lee Jong Suk) yang tinggal bersama dengan ayah angkatnya. Choi Dal Po yang mempunyai nama asli Ki Ha Myung ini ditemukan oleh ayah angkatnya di laut. Sewaktu kecil, Ha Myung hidup bahagia bersama dengan ayah, ibu, dan kakak laki-lakinya. Ayahnya merupakan seorang pemadam kebakaran. Namun ayahnya kemudian menjadi yang paling banyak dibicarakan setelah rekan-rekan pemadam kebakaran yang lain meninggal saat hendak memadamkan api.


Title : Pinocchio
Also Known as : Pinokio
Broadcast : SBS
Slot Previous : My Lovely Girl
Runtime : Rabu-Kamis, 22.00 KST
Cast : Lee Jong Suk, Park Shin Hye

Download Film :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar